Latest Entries »

Good N I G H T ❣️

Iklan

“Preeeeeeeeteeeeeeteeeeeeeeetttteeeeeetttttt!!!!!………

Wooooooowwwww , Bunyi terompeet dmana2 !! hedeeeeeeh senengnya butt.. itu dalam mimpi aq kejadiannya. HAHAHAHA~ (tertawa lepas). Yaah.. sebelum jam 12 malam aq sudah tertiduuur puulaasnya alias sleep death.. jd ga denger bunyi appun pada pergantian tahun tadi malam so hanya dlm mimpi q saja bunyi terompet && berjuta2 firework alias kembang api besar2an… Tau ga wordpresser aq nyerayain dmn tahun baru q td malam ?? di PARIIIISS , Italia !! Haghaghaghaghaghaghaghaghag ………….. yah dlm mimpi jg gpp, sp tw someday aq bsa bnr2 ngerayaen dsana bareng suami q tercinta jg buah hati q, Hueehehehehehe…. AMieeeeeeeeeeeen:)

Emmmmmhhh, well.. Aq ga kmn2 td malam. Just stayed at home (: ga berasa sedih jg sih krn.. udh 2 taon jg mpe tgl 1 january ini aq single alias benar2 ga punya pcr =.= (so sad ?) klo dtanya kya gtuu… eemmh Not yet ! bcos aq msh punya best friends yg setia nemenin q dlm keadaan appun πŸ™‚ So tnhkss God.. Dlm keadaan seneng, risau, gundah, semrawut, sebel, kesel, sedih & pastinya dlm keadaan broken heart ! Im still felt so happy with them.. Thnksss guys for ur times to me, im soo feel appreciated with these πŸ˜‰

Aq pikir sekarang punya cwo itu ga terlalu penting —-teet—- (itu pemikiran q). Krn apa , yg pertama aq lbh sayang kdiri q ndri && klo punya cwo lalu bertengkar so pasti jd pikiran bwt q enn akhirnya down back, soo IHATEIT !!! Aq menikamati diri q sekarang, feel more be calm.. cool… && so happy. Buat diri q lbh nyaman enn jg q masih punya org2 terdekat (maksudx cwo yg dekat dgn q) Hehehehehehe ;D… Mkax aq ga merasa kesepian && aq msh merasa dsayangi sm mereka >,<Β  Mereka so cares abt me.. myself, mystudies, mylives, myfriends, myfmily, myanythings so thats y i feel soo comfortable with them damn alot. Thnksssss boys ;)))) Im damn happy….

Sebut saja slh stu cwo tersebut adlh ‘Zabi’, Yeahh.. Greattes, I was have one is you:) Dy adlh My Ex Boyfriend, asal pakistan & stayed in Malaysia.. In short time we were meet in one of site dating on cyberworld. Never seem, never touched, never closed on eyes && never face to face each other ! butt.. i like him so damn badly & he is too:) && then we were going to relationship, soo many nice time to spend with && also so many good ways with him although we never touched closed each other but im so happy with him:)

Andddd then… day by day, he was change but he said just my feeling (: , I hate these moments when he sooo forced me for anythings & everything without we were go agreed, I feel so distroyed within…. so banyak banget jdx kesalahpahaman antara q jg dy… && the middle of november he cheated me… break myheart, at first i felt so down abt that but then… Its Ok, Everythings gonna be alright πŸ™‚ Setelah itu aq ga prnh lg berkomunikasi dgnx, appun n bgmnpun jg aq ga ingin ! Dan jln itu dmudahkn oleh Tuhan… gets better feel, Thnksss God. I was forget him:)…. At end of December, when im study.. slah stu number mnghubunge ponsel q && wanna see, Oooowwwh number kode dr malaysia, O Gosh! Is he that to called me ? (aq bertanya2 dlm hati dg perasaan campur aduk) aq berpikir, mw aplgi seh dy mghbge q?????? Arrrrrrggh…….. SEBELL MOODY! && yeahh, He is… Zabi called me more again & again afterward:)

Sigkat cerita, dy masih sayang ma aq… huh! itlh cwo ! Benci dgn pernytaan spt it, Aq berusaha ttp stay cool && brusaha tuk tdk benar2 menggunakan perasaan q skrg tuk dy anddddddd jg tuk cwo mnpun smpae wktx tibaaa nanti πŸ˜‰

And then, td mlm.. jam 4 pagi.. aq bangun sebentar && when i looked my phone, I has 4msgs.. are u know whose?

Yea, 1 msg frm my cousin.. 2 from number of malaysia && he is Zabi with other number, 3 msg frm Zabi again:) & the last msg frm my maccha is ichan, one of my buddies ;D

Awwwwwwww . soooo sweeetest all of that:) Im happy with these…. THnksssss:DDDD~ ILOVEU so badly.. Actually, I dont want to lose all of u are, specially.. MyExBoy (Zohaibi Bin Ahmad) Still stay with me:)

I was forgot abt A rite now bcs of u zabi… thats why wanna thnkss alot abt that:) Thnksssss hunny:)

With Love : -HQ

Untukmu Bunda

Dalam setiap irama tubuhmu kau selalu menyapa
Dalam kepenatan yang tak pernah terbisikkan kau selalu mendekap
Dalam kerinduan yang sangat kau tak pernah ingin lepas dariku

Usiaku kini telah berubah
Aku bukan lagi balita kecil
Kaulah yang telah membentuk jiwa mentah ini
Kaulah yang telah mengelola emosi labil ini
menjadi lokomotif kemajuan
Kaulah yang selalu memberiku keberuntungan
dengan nasihatmu kala malam telah larut
dan gerbang mimpi siap menghampiriku

Kala yang lain terlelap
Kutahu kau tak pernah terlena
Pikiran, hati, jiwa, dan emosiku selalu bekerja demi masa depanku
Kau selalu berpacu dengan waktu
Karena kau yakin, tanpa itu bisa jadi
aku terlindas oleh jaman yang semakin keras

Kaulah pengantar luasnya pengetahuanku
Kala wadah kosa kataku hanya bagai tetesan air
Kaulah yang memenuhinya hingga menjadi sebuah lautan
Kaulah bintang berkilauku
Yang tak akan pernah terlupakan
oleh rangkaian huruf cahaya sejarah peradaban manusia

Andai aku bisa, bunda
Kan kubalas segenap cinta dan kasihmu
Andai aku mampu, bunda
Kan kupersembahkan seterang kilauanmu,
sehangat dekapanmu, setulus kasihmu,
dan sebijak nasihatmu

Kutahu, bunda
Tanganmu tak pernah lepas berharap untukku
dalam setiap do’a yang kau panjatkan
Kutahu bunda
Senyummu selalu menyapa dalam setiap kata cinta
yang keluar dari lisanmu
Kutahu bunda
Mata hatimu selalu terjaga dalam setiap derapku

Ya Allah
Kutengadahkan tanganku berharap
kau membahagiakannya sepertiku kini
Ya Rabbi
Kumemohon berilah bunda mimpi yang selalu indah
Ya Rabbul Izzati
Kuberharap padaMu anugerahkan bunda kecupan hangat
Seperti yang selalu ia berikan padaku saat aku terbangun di pagi hari
Ya Illahi
Sejahterakanlah bunda

Bunda, pelangi dan matahariku
Hari ini kuhaturkan dengan tulus padamu

Hanya untukmu, Bunda:)

With Love : -HQ:)

Its Raining Night:)

8th Desember 2010..

” Uuuuuhhh dah brp hari aq ga nulis dblog kesayangan aq ini en itu terasa laaaaammaaaaa bnget bgi q:)

But this night im try to wrote a new something of my life (curhat neh kesahnya jeyyy..HAHA).

OK, mulai dr mana yaaaa..hehe, jd bingung;) Terlalu banyak cerita en jg kejadian yg bikin aq GONDOK , DONGKOL , SEBAL , KESEL ennn SENENG (dikit). Huh !

Gondok karena dmarahin oleh my grandmom lusa kmrn mlm krn telat datang khumz hbs hangout , dhumz ini skrg lg PANAS dlm artian lg ga tenang alias ribeeettt… Yg jelas, AKUUU PENGEEEEEN PULAAAAANG ! Huks.huks:'((((

Klo ingat mama, papah, kaka, pasti bawaannya langsung nagis deh… aq rinduuuu ma kalian semua. Take me this way:((((

Dan berikutnya sp lg yg ingin aq ceritakan selain dirinya (A). Bbrp hari ini aq ada kmunikasi ma dy tp hanya lewat Fb ajaa en itu dah ckupp buat aq sueneneeeeng bgt. SUMPAH ! Tp… Aq liat jg sejalan dgn kmnikasi, q lihat dy bxk bermain2 dg cwe laen lg. enn itu sunggung membuat hatiku SAKIT ! Aq tdk tw ap yg rus aq perbuat but atleast aq syg bgt sm dy. aq tdk ingin menggu wktu menjawab smw krn itu semakin menyiksa aq. Aq hanya ingin km mengatakan, “TIDAK atau YA” aq menunggu km en akan kembali selamanya utk kamu. Aq perlu KEPASTIAN skrg ini.

Aq tdk ingin menangis lg hanya krna dy krn aq bnr2 cape hrs membuat mata q bengkak stp aq nangis dan itu hanya krna dia. Aq tdk bs membuka hati q ma cwo2 laen krn KEPASTIAN itu blm jelas (: Im soo needed that.

Saat ini aq lg sakit teman2 jd mungkin krn itu sbb utamanya bbrp hr ini aq tdk nulis blog but aq kangen klian semua:) Doakan aq cpt sembuh ya:) Mgkn tulisan q ini hanya smpae dsini , aq cpe.. badan q panas. Huh lengkap deh !

Aq pengen tidur soooo have a nice dream friends ennn always be smiled:DD~

 

With LOve : -HQ πŸ™‚

“Ya Allah , Aku Jatuh Cinta”

Ya Allah, yang membolak-balikkan hati kami….

Selama ini aku tidak pernah tahu

bagaimana rasanya mencinta

Namun, Aku berharap

Bila cinta hadir menyapaku

Aku tidak akan kehilangan Engkau

 

Ya Allah, selama ini aku hanya berharap

Semoga bisa mencintai

Orang yang memiliki cinta yang luar biasa kepada-Mu

 

Ya Allah, selama ini aku juga berharap

Semoga bisa dicintai

Oleh orang yang bisa mengarahkanku

Menuju keridhaan-Mu

 

Pintaku ya Allah,

Ijinkan aku memiliki rasa ini

Hingga ia menjadi indah didada kami

Tanpa mengurangi rasa cinta kami kepada-Mu

 

With Love : -HQ πŸ™‚

In the morning , still in my bedroom..

” Capee :(( , Ya aku cape, capeeeee bnget ngadepin smw bekas hati ini. Aku ingin menghapusx.. Jujur aku trsiksa, SANGAD ! spt pagi ini.. 1 taon sdh kita berpisah tp seakan baru kemarin aku bangun dan sadar skrg gelap smpae aku trjatuh dr tinggix kebahagiaan. Aku msh terkejut klo kamu perlahan meninggalkn aku πŸ˜₯

Janji , harapan , dan beribu untaian ungkapan syg itu seakan menjadi abu yg terbang ditelan angin. Smpae kamu mengatakan “Aku akn menunggumu hingga saatnya tiba” , awalx yaa aku percaya dan dpt merasakan kehadiranmu wlw hanya secercah bayangan saja tp skrg….smw it seakan mengendap-endap hilang dan sm sekali musnah ! Kejujuran atas adanya dirimu hanyalah penghias bingkisan OMONG KOSONG !!

Harus..kh aku benar2 pergi dr hadapanmu ? mungkin skrg km berpikir, jodoh itu telah ditentukan wlwpn kita kembali aku akn berusaha utk tdk kembali lg dan aku MENGINGINkn it meski aku tau hadirmu dan jalanmu mgkn sulit ku tapaki,

Seribu keindahan yg km berikan untukku kelak, smpae kpnpun aku tdk akn pernah bisa benar2 menghapusnya krn km adlh org yg membuat duniaku berputar pd rotasix. Aku ingin melihat kamu bahagia meski wanita disamping kamu kelak itu BUKAN aku. (:: Aku ingin kamu sllu mengingat aku wlw hanya sekecil atom yg tak terlihat tp dpt km rasakan bhw aku prnh bersandar didadamu dan mencium tanganmu sbg tanda penghormatanku bhw dirimu adlh pangeranku kelak.

Benar katamu , KETULUSAN itu tdk akn pernah ada dan nampak kalau kamu terus menggendor hatiku dgn pisau belati krn sebaimanapun aku menyayangimu, aku pasti akn mati krn darah yg ada dhatiku terbatas tp nafas jiwa ini akan sllu menyertaimu meski ketiadaan yg memisahkan sglax. Dan aku merasakan itu semua , kepergianmu yg terlalu menyakitkn bagiku.

Mencintaimu adlh hal yg terindah bgiku dan kau benar2 memberikan tahta utama dlm hati dan hidupmu ntukku ==”

Help me God, Please !

With Love : -HQ πŸ™‚

Fairytale

just to be try wrote everythings about my life:)

Memorable

β€œKetika seorang gadis bersandar didadamu , dia menginginkan kamu untuk dirinya selamanya.

Ketika seorang gadis memanggil-mangil kamu setiap hari , dia memperlihatkan perhatian terhadapmu.

Ketika seorang gadis mengatakan Aku mencintaimu , itulah arti dari segalanya.

Ketika seorang gadis mengatakan aku rindu kamu , tidak ada satupun gadis didunia ini yang dapat merindukan kamu lebih dari dirinya :) β€œ

With Love: -HQ:)